Reaksi Seseorang Ketika Sedang Dipuji Berdasarkan Zodiak

Semua orang pasti suka jika mendapatkan pujian. Pujian adalah sebuah pengakuan orang lain terhadap hal baik yang kamu lakukan, dan menyenangkan jika banyak orang melihat itu dan menyadarinya. Tapi setiap orang punya reaksi yang berbeda ketika menerimam pujian, dan ini bisa diprediksi dari zodiaknya, berikut ini reaksi setiap orang ketika menerima pujian berdasarkan zodiak.

Aries

Aries sangat menyukai pujian karena itu menunjukkan bahwa segala hal yang dilakukannya diakui. Harga dirinya akan naik dan menjadi sedikit arogan juga merasa menang.

Taurus
Taurus tidak tahu harus berbuat apa saat menerima pujian. Pujian terbaik menurutnya datang dari diri sendiri. Bukan berarti ia tidak percaya dengan pujian dari orang lain, melainkan pujian tersebut membuatnya tidak nyaman.

Gemini
Kalau Gemini tergantung suasana hatinya saat menerima pujian. Ia bisa menerima dengan manis atau justru pedas. Baginya lebih baik memberikan pujian dari pada menerima pujian.

Cancer
Pujian dapat membuat cancer terharu dan tersentuh, apalagi jika semua itu tentang hal yang selama ini ia khawatirkan. Ia khawatir karena merasa melakukannya dengan buruk.

Leo
Leo akan memberikan respon sangat baik pada pujian. Tidak hanya merasa sangat percaya diri, bahkan terkadang terkesan sombong dan tinggi. Bukan hanya tersenyum, ia bahkan langsung memeluk dan mencium saking senangnya.

Virgo
Virgo akan bersikap tenang saja ketika dipuji, karena ia tahu ia telah melakukannya dengan baik dan pujian itu sudah bisa ia prediksi. Karena sikap perfeksionisnya, pujian itu justu membuatnya ingin melakukan lebih dari itu.

 Libra
Libra sangat mencintai pujian. Ia akan menyimpan pujian tersebut dalam beberapa waktu karena sangat senang. Ia bahkan mengingat siapa saja yang pernah memujinya dan siapa yang tidak, dan ia akan memuji balik orang yang telah memujinya.

Scorpio
Scorpio tidak suka di puji, Ia akan menolak pujian itu karena ia sering merasa curiga pada maksud orang tersebut. Ia tidak mudah mempercayai pujian, dan bahkan membalas dengan kata-kata yang tidak baik.

Sagitarius
Sagitarius menyukai pujian dan merasa sangat berterima kasih terhadap pujian yang diberikan orang. Ia suka mendengar hal-hal baik dan mengetahui ketika orang memujinya.

Capricorn
Capricorn memastikan terlebih dahulu apakan pujian itu tepat padanya. Ketika sebuah usaha bukan ia yang melakukannya sendiri atau usaha itu sebenarnya dilakukan orang lain, ia mengatakan siapa orang tersebut, yang seharusnya lebih pantas mendapat pujian.

Aquarius
Aquarius akan merasa malu jika dipuji dan menghindari pujian tersebut. Karena ia memang menyukai pujian namun itu tak harus dikatakan di depan umum. Ia tak ingin jika orang mengira ia sombong setelah dipuji.

Pisces

Pisces suka menerima pujian, apalagi pujian yang ia kerjakan hasil kreatifnya sendiri. Tapi terkadang ia bisa tidak sadar jika sedang dipuji karena tenggelam dalam pikirannya sendiri. Pujian itu harus diulang agar ia sadar bahwa ia sedang dipuji.

Wah, ternyata unik-unik ya reaksi setiap zodiak ketika dipuji. Kamu sendiri seperti apa?

Comments