Cara Laki-Laki Mengungkapkan Perasaannya Berdasarkan Zodiak

Dibandingkan perempuan yang sangat emosional, laki-laki jauh lebih tenang dan bahkan terlihat seperti gak punya perasaan. Hal ini kadang membuatmu sering kesulitan menebak apa yang ia rasakan, hingga akhirnya dapat berujung pada perdebatan kecil.

Sebenarnya, kaum Adam juga punya perasaan kok, sama seperti kaum Hawa. Hanya mereka sulit mengkomunikasihkan perasaannya kepada orang yang ia sukai. Makanya kadang mereka terlihat seperti tenang-tenang saja, bahkan menyampaikannya dengan cara yang salah dimata kita, Dari pada kebingungan, sebaiknya cari tahu cara laki-laki mengungkapkan perasaannya lihat dari zodiaknya.

Aries Tergesa-Gesa
Laki-laki aries tidak sabar untuk mengungkapkan perasaanya kepada orang yang ia sukai. Jadi kalau ia terkesan menggebu-gebu, itu hanya sikapnya yang ingin menyampaiakan yang sedang dia rasakan saat bersama kita.

Taurus So Touchy

Ketika laki-laki taurus ingin mengungkapkan perasaannya atau ingin berbicara serius, ia sangat mudah tersentuh. Bahkan saat momen seperti ini, ia akan menjadi lebih intim dengan kita.

Taurus sangat setia dan ingin membuat kita merasa seperti perempuan yang paling istimewa dan paling di cintainya.

Gemini Senang Bercanda
Buat kamu yang sedang dekat dengan gemini, pasti gak heran dengan sikapnya yang suka bercanda, bahkan saat ngomong serius.

Tapi bukan berarti dia tidak bisa serius, ya. Ia hanya takut sama ngomong dan bingung bagaimana mengungkapkan perasaanya agar romantis.

Cancer Penuh Imajinasi

Ketika ingin mengungkapkan perasaannya pada orang yang ia sukai, Cancer akan membayangkan sejuta cara hebat untuk melakukannya. Dia ingin agar perasaannya bisa tersampaikan secara romantis.

Leo Sangat Intim

Leo memiliki kepribadian yang baik dan percaya diri sehingga tidak sulit baginya untuk menyampaikan perasaanya padamu. Namun kalau harus secara spesial, ia akan memelukmu secara erat dan membuat suasana lebih intim. Saat itulah, ia sedang menyampaikan perasaanya padamu.

Virgo- Menganalisis Terlebih Dahulu

Benar sekali! Sekali menyampaikan perasaannya, ia akan menganalisis terlebih dahulu hubungan yang sudah berlangsung selama ini. Lalu, ia akan mengungkapkan perasaannya dengan cara yang tepat, di waktu yang tepat, sehingga perasaanya tersampaikan kepada pasangannya.

Libra Pertimbangan yang Matang

Seperti lambangnya, Libra terlebih dahulu mempertimbangkan pro dan kontra tentang menyampaikan perasannya padamu. Dia ingin memastikan kalau mengungkapkan perasaannya padamu adalah cara yang tepat dan ingin berusaha menghindari patah hati agar dapat bersatu denganmu.

Scorpio Percaya Diri Namun Khawatir

Laki-laki Scorpio bisa menyampaikan perasaannya secara keren dan percaya diri. Cukup menunjukan sikap laki-laki sejatinya. Namun , perlu diketahui kalau mereka sangat khawatir saat menanti jawabanmu.

Sagitarius Bawa Dulu Ke Tempat Romantis
Laki-laki Sagitarius adalah pengejar cinta. Yah, kalau sudah ketemu kamu, ia akan berusaha agar berhasil mendapatkanmu. Jadi saat ingin mengungkapkan perasaannya, ia akan membawamu untuk pergi ke tempat yang romantis. Kemudian saat hormon edorphin sudah meluap, ia akan mulai mengungkapkan perasaannya padamu.

Capricorn Serius Banget
Kebalikan dari zodiak Gemini. laki-laki Capricorn akan sangat serius dan berusaha bersikap romantis ketika ingin mengungkapkan perasaannya. Ia pun akan terlihat tetap tenang karena mengendalikan semua perasaan dalam dirinya.

Aquarius Sarat Ilmiah dan Logika
Kalau masalah romantis, laki-laki Aquarius justru merasa kewalahan. Sebaiknya, ua akan mengkomunikasikan perasaannya secara ilmian dan logika. Ketika menyampaikannya pun, ia penuh perhitungan dan konsentrasi, seakan sudah ada teks yang disiapkan sebelumnya.

Pisces Paling Romantis di Antara Para Lelaki
Kalau disuruh menyampaikan perasaan, laki-laki Pisces rajanya melakukan bahkan paling romantis di antara zodiak lain. Ia mungkin segera mengambil gitar dan menyanyikan sebuah lagu. Tapi saat melakukan hal seperti ini, Pisces juga bisa menunjukkan sisi lemahnya.

Jadi, kamu tingga cocokkan saja zodiak gebetanmu, dan lihat bagaimana cara gebetanmu menyampaikan perasaannya padamu.

Comments