Lihat Sahabatmu Berdasarkan Zodiaknya Disini!

Perselisihan setiap persahabatan itu sudah wajar banget kok. Itu tandanya kamu dan dia sedang berusaha untuk saling memahami satu sama lain. Biar kamu dan sahabatmu tidak sering berselisi mari kenali karakter sahabatmu sesuai zodiaknya pada artikel ini.

Leo (23 Agustus-22 September)
Jika sahabatmu berzodiak Leo, pastikan untuk selalu memberikan perhatian kepadanya. Karena para Leo umumnya selalu ingin menjadi pusat perhatian. Tidak perlu perhatian yang besar, cukup dengan mengingat makanan yang dia suka saja sudah menjadi sebuah perhatian untuknya.

Virgo (23 Agustus-22 September)
Sosok virgo adalah orang yang selalu siap berkorban untuk orang yang disayanginya, termasuk sahabatnya. Ia juga selalu mengutamakan kejujuran, jadi jangan coba-coba untuk menipunya karena ia akan kecewa dan meninggalkanmu.

Libra(23 September-22 Oktober)
Ingin berbagi keluh kesah? Tipe zodiak libra sangat tepat untuk kamu bercerita. Mereka adalah tipe pendengar yang sangat baik. Kamu dapat mengandalkan mereka.

Scorpio (23 Oktober-21 November)
Scorpio sering kali menjadi sosok yang over protective di dalam hubungan, termasuk dalam pertemanan. Jadi, harus bersabar saja ya.

Sagitarius (23 November-21 Desember)
Sosok Sagitarius merupakan sosok yang sangat peduli kepada sahabatnya. Mereka juga termasuk sosok yang humoris. Coba imbangi sisi humorisnya agar hubunganmu dan sahabatmu bisa bertahan sangat lama.

Capricorn (22 Desember-19 Januari)
Meski tipe sosok yang dewasa, namun para Capricorn ini juga sering sekali sangat moody. Jadi jangan heran saat moodnya tiba-tiba berubah ya.

Aquarius (20 Januari-18 Februari)
Kalau Aquarius tipe yang memilih saat berteman. Namun apabila kamu sudah bisa menjadi sahabatnya Aquarius. Kamu harus berbangga. Karena artinya kamu sosok yang sangat spesial.

Pisces (19 Februari-20 Maret)
Terkenal sebagai sosok yang bijaksana, begitulah seorang zodiak Pisces. Jika ada perselisihan di dalam circle kalian, Pisces akan menjadi penengah yang sangat baik.

Aries (21 Maret-19 April)

Ceplas-ceplos, seperti itulah sosok Aries. Tapi ceplas-ceplos dia ke kamu itu menandakan dia perhatian dan sayang sama kamu.

Taurus (20 April-20 Mei)

Keras kepala namun sangat perhatian, begitulah si Taurus. Mungkin sesekali kamu pasti kesel dengan sikapnya, namun juga kamu pasti akan bangga padanya yang gigih dalam memperjuangan sesuatu. Sosok Taurus juga seorang pendengan yang sangat baik untuk sahabatnya.

Gemini (21 Mei-20 Juni)

Gemini merupakan sosok yang asyik buat diajak ngobrol soal apapun. Bersama sahabat yang berzodiak Gemini, kamu dan dia akan menghabiskan banyak waktu untuk ngobrol apapun yang menyenangkan.

Cancer (21 Juni-21 Juli)

Cancer adalah sosok yang sensitif, jadi lebih baik kamu berhati-hati saat berkata-kata ya. Jangan sampai caramu membuat candaan melukai perasaannya.

Gimana? Apakah kamu sudah mengetahui karakter sahabatmu sesuai dengan zodiaknya?

Comments