5 Daftar Zodiak yang Paling Setia

Siapa sih yang gak mau punya pacar setia? Pasti kamu termasuk salah satunya kan yang menginginkan pacar atau pasangan yang setia dong. Karena kesetiaan termasuk salah satu kewajiban yang penting dalam hubungan. Well, inilah 5 daftar zodiak yang paling setia pada pasangan! Apakah pacarmu salah satunya? Langsung saja.

1. Cancer
Penyayang dan hatinya lembut, begitulah karakter zodiak cancer. Sifat lembut hati dan penuh kasih sayang inilah yang membuat dia setia dan tidak mungkin menyakitimu dengan berselingkuh.

Baginya, menjaga kesetiaan akan menjadi bentuk rasa kasi sayang terhadap pasangannya. Jadi, beruntunglah kalau pacarmu adalah berzodiak Cancer.

2. Taurus
Meskipun keras kepala dan egois, namun Taurs adalah sosok zodiak yang termasuk setia. Di dalam egonya, kesetiaan adalah hal paling penting harus dijaga.

Jadi, jangan bingung jika kemudian dia jadi sedikit "cemburu" jika kamu sebagai pacarnya terlihat flirting pada cowok lain.

3. Capricorn
Orang yang berzodiak Capricorn adalah tipe yang setia dan loyal terhadap pasangannya. Baginya, lebih baik mengakhirin hubungan jika sudah tidak cocok dari pada harus berselingkuh.
Ia akan sangat menghindari adanya orang ketiga di antara hubunganmu dengan dia.

4. Scorpio
Dari sikapnya pencemburu juga sekaligus membuat para pemilik zodiak Scorpio menjadi sosok yang setia. Ia ingin terus menjaga hubungannya dengan kesetiannya, karena baginya kesetian adalah modal utama dalam menjalani sebuah hubungan.

5. Libra
Walaupun dikenal sangat mudah jatuh cinta, namun ketika para Libra sudah menemukan tambatan hati ia akan sangat setia pada pasangannya. Ia akan berusaha sebaik mungkin untuk terus menjaga hubungan yang sedang dijalaninya.
Jadi jangan heran jika suatu saat terlihat sedikit "posesif" terhadap hubungan yang dijalaninya.

Yah, itulah 5 zodiak yang paling setia, semoga salah satunya dari pasanganmu ya. Hehehe

Iklan: https://ny-lottery-results.net/

Comments